topbella

Sabtu, 11 Agustus 2012

" Batik on Denim dan " Lazulisarae"

                                         
My Dream With Lazuli Sarae 

Batik on Denim merupakan  batik yang modern dan  klasik , batik ini berbeda dengan batik lainnya perbedaan ini terlihat dari sisi motifnya, bahan yang di pakai dan juga jenisnya menyerupai jeans.
batik on denin ini banyak sekali modelnya sehingga para peminat ini tidak merasa kecewa karena bahan dan kualitasnya juga bagus dan modelnya juga cocok untuk remaja masa kini . biasanya batik di identitas baju resmi atau formal padahal batik bisa dipakai dimana pun dan kapan pun tidak harus memakainya pas acara formal atau resmi, ada juga batik buat acara resmi tapi batik on denim ini batik yang dimana bisa dipakai kapan pun karena batik on denim ini batik modern dan warna batiknya juga cocok untuk siapa pun jadi kalau pakai batik on denim ini bisa kelihatan keren , glamor dan lain- lain.

Saya sendiri sebenarnya belum pernah memakai batik on denim dari produk Lazuli Sarae tapi setelah saya melihat semua model batik dari produk Lazuli Sarae saya tertarik dan menyukai produk barunya Alea clara dress itu  model dan warnanya itu sesuai untuk anak remaja zaman sekarang dan juga bahan itu adem tidak panas kalau dipakai dan cocok untuk dipakai jalan atau waktu ngumpul - ngumpul bareng sama teman, model Alea Clara Dress ini juga modelnya simple tapi kelihatan glamor ketika di pakai. ^-^
Jika saya dapat memilih 2 dari produk Lazuli Sarae, saya akan memilih koleksi Brunnea Ladies Jacket dan koleksi ini saya ingin pakai untuk ke kampus , dan buat jalan ,
 Brunnea Ladies Jacket
dan 1 lagi untuk adik saya rahmah karena saya sayang sama adik , saya memilih koleksi Ladies Jacket in Slatebleach #2 dan juga di pakai kekampus. model kelihatan elegan ......
 Ladies Jacket in Slatebleach #2
 Saya sendiri belum  pernah berpikir memakai batik on denim dan mendesainnya sendiri karena mendesain sendiri itu suatu kebanggan tersendiri dari pada membeli desain orang lain karena itu juga merupakan idea sendiri dan tidak ada yang menyerupai, impian saya memiliki desain batik on denim seperti Brunnea Ladies Jacket sebab koleksi itu tidak ada yang memiliki atau mengopynya maka dari itu saya ingin sekali memiliki busana tersebut 

kesannya setelah saya melihat produk lazuli sarae ini sangat tertarik dan modelnya juga lucu - lucu 
tidak terlalu norak padahal saya juga tidak sengaja membuka web ini dan tidak menyesel juga sudah lihat semua koleksinya hasilnya bagussss emang beda banget sama koleksi yang lain .....
pesannya semoga lazuli sarae tambah sukses dan banyak lagi idea - idea buat bikin busananya supaya orang banyak yang tertarik.very Good in the job ,  God Blass U ,...
"lazuli Sarae "

0 komentar:

Posting Komentar

 
FiHan© Diseñado por: Compartidisimo